Miing Bagito & Anya Dwinov Dipercaya Jadi Duta Koperasi

 

Komedian Tubagus Dedi Suwendi Gumelar (Miing Bagito) dan presenter Anya Dwi Novita Pahlawanti (Any Dwinov), mendapat amanah dari Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) sebagai Duta Koperasi Indonesia.

Duta Koperasi mengemban tugas dan tanggung jawab mempromosikan kinerja perkoperasian nasional dan peran sertanya dalam pembangunan ekonomi nasional serta mengangkat derajat kehidupan ekonomi rakyat Indonesia. 

"Mereka diharapkan dapat membantu mensinergikan langkah koperasi dengan para seluruh pemangku kepentingan, sekaligus mempromosikan kinerja dan peran strategis koperasi dalam pembangunan nasional," kata Sekretaris Kementerian Koperasi dan UKM, Agus Muharram pada acara Sosialisasi Program Kemenkop&UKM, Jumat (8/5/2015).

Miing memberikan apresiasi kepada Menteri Koperasi dan UKM AA Gede Ngurah Puspayoga atas kepercayaan yang diberikan kepada dirinya dan Any Dwinov.

"Tugas ini tantangan bagi kami berdua untuk memberikan bakti kepada negara dan rakyat terutama dalam memajukan dunia perkoperasian nasional," ujar Miing.

Miing dikenal sebagai tokoh pendiri sekaligus tokoh dibalik sukses dan ketenaran grup komedian Bagito. Putra asli Lebak Banten 57 tahun silam ini tercatat sebagai anggota Fraksi PDI-Perjuangan DPR RI periode 2009-2014 mewakili Banten.

Dia juga dikenal sebagai salah satu tokoh dibalik kelahiran Provinsi Banten.

Sedangkan Anya Dwinov dikenal sebagai artis sinetron dan presenter papan atas. Selain sibuk di dunia artis dan pembawa acara, Anya memiliki talenta kewirausahaan dengan merintis sejumlah usaha a.l. laudry, restoran, biro perjalanan wisata.

source : bisnis.com

0/Post a Comment/Comments

Recent Posts

Ads2