Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2017

Pada hari Sabtu, 3 Maret 2018 dilaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Karyawan Yamaha Indonesia untuk tahun buku 2017 di Ruang Makan PT. Yamaha Indonesia. RAT dihadiri oleh Penasehat, Pengawas, Pengurus dan DPA Kopkar-YI serta undangan dari Manajemen PT YI & Puskopkar-DKI Jakarta.

Di dalam rapat tersebut disampaikan pertanggungjawaban pengurus dan pengawas koperasi selama satu tahun kepada anggota, diantaranya penilaian realisasi program kerja, laporan keuangan dan menetapkan pembagian SHU. Dalam RAT tersebut dijelaskan laporan dan evaluasi kinerja koperasi selama bulan Januari sampai dengan Desember 2017.

Selain itu juga membahas dan menetapkan rencana kerja tahun selanjutnya yang telah direkomendasikan oleh beberapa Komisi yang dibentuk oleh panitia RAT. Komisi-komisi yang dibentuk adalah :

Komisi A (bidang organisasi)

Komisi B (bidang keuangan)

Komisi C (pengembangan usaha).

Dari RAT tersebut, dihasilkan keputusan-keputusan yang mudah-mudahan mampu meningkatkan kinerja koperasi dalam melayani kebutuhan semua anggota dan pada akhirnya mampu meningkatkan kesejahteraan anggota.


0/Post a Comment/Comments

Recent Posts

Ads2