Wajah Baru Toko Koperasi Karyawan YI

 Picture 141

Toko baru Koperasi Karyawan Yamaha Indonesia hadir dengan "wajah baru" untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk anggota koperasi dan tamu, baik toko di lantai 1 maupun di lantai 5. 

Acara Grand Opening dilaksanakan pada Hari Kamis, 15 Januari 2015 yang dihadiri oleh segenap Pimpinan Perusahan, pengawas Kopkar, pengurus Kopkar, perwakilan anggota Kopkar, pihak OMI beserta tamu undangan dari Kopkar-Kopkar perusahaan lain. Acara peresmian dan pemotongan pita dilakukan oleh Mr. Yoshihiro Shiiya ( Presiden Direktur PT Yamaha Indonesia ), didampingi oleh Bp. H. Samsudin DS ( penasehat Kopkar ) dan Bp. Sugito ( Ketua Kopkar ).

Picture 107

Dengan tampilan yang baru, display lebih rapih, item barang lebih lengkap dengan harga yang kompetitif dan diharapkan semakin menarik minat anggota untuk lebih loyal dalam berbelanja.

Picture 146

Picture 158Picture 150Picture 051Perubahan ini merupakan kerjasama antara Koperasi Karyawan Yamaha Indonesia dengan Pewaralaba Omi, harapannya toko koperasi lebih berkembang dengan pelayanan yang terbaik dalam memenuhi kebutuhan anggota dan meningkatkan kesejahteraan anggota.

Picture 003#sdy

 

0/Post a Comment/Comments

Recent Posts

Ads2